Able-CNC Pemasaran mengungkapkan, "TVXQ memiliki image yang kuat dan terkesan mewah ditambah dengan semangat mereka untuk membawa ide-ide baru untuk panggung sempurna sesuai dengan brand image ‘Missha’ to a T. Dengan TVXQ, Missha bertujuan untuk menjadi merek kosmetik global dalam hubungannya dengan Hallyu Wave, dan akan menjadi pemimpin pasar internasional."
TVXQ akan memulai kegiatan-kegiatan resmi mereka sebagai model 'Missha' mulai bulan ini.
'Missha' adalah salah satu dari beberapa dukungan lain mereka (TVXQ) telah di bawah ikat pinggang mereka, karena mereka juga telah menandatangani kontrak dengan 'Pepsi Next', 'Lotte Duty Free' 'Seven & i Holdings', dan 'SOGO Seibu'.
Source + Photos: Chosun via Naver
Copied from allkpop
Translate by Fitra Ari Sandy a.k.a Lee Wang Geum
Tidak ada komentar:
Posting Komentar